Kamis, 14 April 2016

Review: Nyima Inn - Seminyak, Bali

Penginapan yang nyaman dan murah adalah yang paling dicari-cari oleh berbagai traveler. Apalagi plus sarapan yang nikmat, hal itu akan menambah nilai plus lagi. Hasil perjalanan saya ke Bali waktu lalu menghasilkan sebuah review untuk penginapan yang nyaman, homey, dan murah sebagai referensi kalian yang mungkin dalam waktu dekat akan berangkat ke Bali.



Nyima Inn, namanya sedikit unik. Ini yang membuat saya menjadi penasaran seperti apa rupa penginapan ini. Setelah browsing, akhirnya saya tetapkan untuk menginap disini selama 2 malam. Saya book via telp (0361) 738739 dapat di harga 255k/night/room tanpa sarapan. Enaknya di Nyima Inn, kita tidak perlu deposit pembayarannya. Jadi saat tiba, kita bisa langsung check in.

Nyima Inn ini terdiri dari 4 type kamar, Standard Room, Garden Cabin, Superior Terrace dan Family Room. Harga yang saya dapatkan itu untuk kamar Standard. Luas area Nyima Inn ini lumayan, karena ada suatu space untuk kalian bisa makan sambil memandang ke kolam renang disebelahnya.

Sesaat setelah saya masuk kedalam kamar, beneran banget nih kamar begini harganya 255ribu? Kamar luas, tempat tidur nyaman, penerangan baik, kamar mandi bersih, toilet bersih dan saya mendapatkan closet room luas untuk menaruh pakaian serta bawa-bawaan saya. Wah ini sih gak rugi deh menghabiskan budget segitu mendapatkan kamar senyaman ini.

Source: Nyima Inn
Kurang lebih kamarnya seperti itulah. Pintu yang diujung sana itu bukan pintu kamar mandi, melainkan pintu Closet Room tadi.

View dari Ruang Makan
Kurangnya di sini, kita tidak dapat sarapan. Namun jika ingin mencari makanan disekitar penginapan ini, kalian bisa berjalan kurang lebih 500meter keluar jalan atau 6 menit berjalan kaki, dan akan menemukan berbagai tempat makan. Diruang makan disediakan cangkir beserta kopi, gula, teh untuk para tamu Nyima Inn. Lumayanlah, seenggaknya bisa dapat Morning Tea/Coffee.

Free for Nyima Inn Guest only
Suasana disekitarnya terlihat rindang karena banyak pepohonan yang hijau-hijau segar. Apalagi kalau kalian bangun pagi, duduk di ruang makan, bikin teh hangat dan menikmati hijau-hijau pohon dan biru-biru kolam renang. Hemmmm, bakalan terimakasih deh itu mata melihat yang segar-segar seperti itu.

Halaman Rindang
Kolam Renangnya terbagi dua, ada yang dangkal untuk kalian yang mungkin membawa anak-anak, dan yang dalam sedalam 2 meter. Kolam Renangnya setiap pagi dibersihin loh sama stafnya, jadi dijamin bersih. Dipinggirnya ada kursi-kursi santai untuk kalian yang mau berjemur seperti para wisatawan asing, biar lebih eksotis.

Berjemur yuk
Oke sekarang kita bahas stafnya. Overall stafnya sangat baikkk sekali. Mulai dari saya dibolehkan book tanpa harus deposit, memberikan segala informasi yang saya butuhkan dengan baik, sampai membantu saya mencari motor rental dengan harga 50ribu saja per 24 jam (Btw Motor rentalnya baru lagi ). Two thumbs up deh Nyima Inn.

Score:
85 out of 100

Nyima Inn
Jl Bidadari II No 1 B
Bali
Telp (0361) 738739

Tidak ada komentar:

Posting Komentar