Senin, 08 Februari 2016

Tempat Hangout asik di Lebak Bulus: Food Container

Kalo denger kata "Lebak Bulus" apa yang langsung ada di benak kalian?

Terminal?

Stadion?

Carefour?

Poins Square?

Iya sih, itu semua memang letaknya di Lebak Bulus. Tapi kalau dipakai untuk hangout bareng teman-teman gaul kalian, kayaknya bukan tempat yang tepat deh. (cailahh gaul!)

Sebagai warga Cinere, Lebak Bulus pasti adalah jalan yang akan saya lewati jika sehabis pergi ke daerah sekitar sana. Karena bisa lewat jalan-jalan dalam yang akan tembus ke Jalan Karang Tengah, lalu Cinere deh.

Suatu hari, saya tidak sengaja melintas daerah Lebak bulus, kearah Karang Tengah. Persis di sebelum pertigaan Adhyaksa, saya melihat bangunan mirip container seperti yang di Pelabuhan-pelabuhan pada umumnya, tapi kok namanya "FOOD CONTAINER" ya?
Wahhh, kayaknya ini adalah tempat seru yang harus saya datangi.




Food Container ini baru buka di Bulan Desember 2015, jadi bener-bener masih fresh banget nih buat dikunjungi. Bentuk bangunannya yang unik, akan membuat penasaran orang-orang yang melintas didepannya. Persis container yang kalo kalian lihat di pelabuhan-pelabuhan gitu loh.

Tampak Dalam
Makanannya apa aja sih yang ada didalam Food Container ini?
Kalo kalian sering datang ke event yang bernama Market & Museum ( Biasanya di Gandaria City atau Grand Indonesia ) pasti kenal betul sama jenis-jenis makanan yang dijual. Makanan-makanannya bukan hanya makanan berat saja, melainkan banyak juga snack atau dessert yang kekinian. Nah di Food Container ini, hampir sama begitulah makanan dan minumannya. Jadi, kalo kalian yang tinggal disekitar Food Container, gausah jauh-jauh mau beli Kue Cubit Taro pakai Marshmellow, di Food Container ada!

Nah, gak cuma bentuk luarnya aja kayak Container. Tapi dalamnya juga loh. Spot toko-toko para penjual penyejuk dahaga dan pengenyang perut inipun bentuknya seperti Container dengan berbagai macam warna.

Meraaahh
Tenant makanannya apa aja sih?
Banyakk!
Ada Krispy Krips, Ichitori, Betterlife Coffee, Cendol'O, Gritology, Pempek Kita, Riche / Pan and Cheese, Nasi Kentjana, Offle, Kelasi, Mr. Panda Dimsum, Ultradon, Radhja Pisang Ijo, Bebek Pedrik, Pasta Kangen, Warung Mamacha, Bakso Kota Cak Man

Nah itu dia tenant-tenant yang ada disana. Kalo kurang yakin bisa cek IG nya nihh.. 



@food_container
So, tunggu apa lagi! 
Ajak keluarga, temen, sahabat, pacar, selingkuhan, pacar orang atau siapapun kesini ya!

Food Container

Jl. Lebak Bulus Raya No 30A
Open : 10.00 AM - 10:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar