Minggu, 27 Maret 2016

Bermain-main di Jungle Land - Sentul City

Siapa yang diantara kalian tidak suka dengan theme park? Gue yakin pasti gak ada, kalaupun ada pasti mereka gak seasik gue (cailah..) Theme Park adalah tempat yang dimana berisi penuh kebahagiaan manusia, eh ada kesedihan juga sih kalo banyak bayi atau balita nangis. Ya tapi siapa sih yang gak pernah gak ke Theme park?

Kali ini gue akan bahas theme park baru di Jawa Barat bernama Jungle Land. Jungle land ini letaknya di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City. Suasana yang diberikan Jungle Land disini sangat asik loh sodara-sodara, main-main diantara bukit-bukit, sedikit cuaca sejuk ( tapi kalo jam 12 siang mah tetep hot! ), dan pemandangan hijau-hijau yang bikin mata segar.


Candi ala-ala didepan pintu masuk
HTM masuk ke Jungle land ini adalah weekdays Rp 165.000/orang dan weekend Rp 220.000/orang dan untuk Holiday Season Rp 250.000/orang, Info lengkapnya kalian bisa klik ke Harga Tiket Jungle land

Permainannya ada apa aja sih?

Untuk Themepark yang masih lumayan baru ini, wahana yang diberikan sudah cukup lumayan dan worth it dengan harga tiketnya. Kebetulan pas gue kesana lagi ada promo, selama bulan Maret HTM-nya cuman Rp 165.000 plus dapat Payung cantik, padahal gue kesana hari Minggu loh. Rejeki anak sholehah...

Salah satu Permainan yang menggetarkan jiwa
Permainan yang kita mainkan pertama kali adalah permainan yang diatas. Permainan itu menyuguhkan ke kita hidangan yang bikin gemeter, diputar secara Horizontal dan Vertikal dengan kecepatan yang makin lama makin bertambah. Diakhir permainan, fix kita semua mabok. Turun dari wahana sempoyongan, dan seluruh tangan dan kaki gemeteran. Oke well, thanks by the way! Ini baru satu permainan loh!!

Wahana yang saat itu bisa kita mainkan ada lumayan juga:
1. Hydrolift
2. Mega Drop
3. Air Race
4. Disko
5. Water Flume
6. Jeep Tour
7. Haunted House
8. Wave Swinger
9. Harvest Time
10. Dino World

Itulah kalo gak salah ingat yaa.. Seru kok, ada yang bikin ketawa-ketawa, bikin ketakutan, bikin teriak-teriakk, pokoknya lengkap dehhh.

Wahana Baru: Hydrolift

Sedikit cuplikan-cuplikan keseruan di Jungleland

Kalau mau kesini jangan lupa siap payung dan sendal/sepatu karet ya. Ya kan daerahnya masih bersatu dengan kawasan kota Hujan, jadi ya kemungkinan turun hujan disini sangat besar. Kalo mau gak ribet, bawa aja jas ujan yang 10ribuan tuh. Jas ujannya tinggal dipake aja nutupin kalian beserta tas-tasnya, jalan-jalan jadi gak rempong.

Anak ilang main ujan di Jungle land

Oh iya, saat gue sedang disana ada satu wahana yang sedang dalam pembangunan loh, namanya Snake Coaster. Kabarnya Coaster ini adalah yang tertinggi dan terpanjang di Indonesia. Hm, jadi gak sabar ya nunggu kehadiran wahana itu. Setelah wahana itu jadi, ayolah kesini lagi. Hihihi...

Spot foto wajib di depan pintu masuk Jungle Land


Jungle Land Adventure Theme Park
Jungleland Boulevard No. 1, Kawasan Sentul Nirwana Bogor, Jawa Barat
Open: 10:00 - 17:00 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar