Senin, 22 Februari 2016

Tempat hangout asik di Bogor: Imah Nini Coffee & Vintage

Bogor memang terkenal dengan banyaknya kuliner asik dan enak-enak. Banyak juga cafe - cafe yang memiliki dekorasi maupun bentuk makanannya sangat instagramable.

Ada nih salah satu tempat asik di Bogor yang bisa dijadikan tempat hangout asik karena dekorasi dan makanannya ciihuy abis.

Imah Nini Coffee & Vintage

Mengusung tema vintage, dekorasi tempat ini memiliki barang-barang vintage loh. Mulai dari telepon yang kalo mau dial nomornya di putar dulu trus nungguin balik lagi trus diputar lagi, teko jaman dulu, poster-poster vintage keren, radio-radio dan masih banyak lagii.

Mencari tempat ini juga tidak susah kok. Kalau dari jalan Pajajaran, dari arah Botani menuju arah Warung Jambu, perempatan McDonald's belok kanan, jalan sedikit lalu belok kiri. Tidak jauh dari situ kalian belok kekanan, sampai deh. Tempatnya ada di kawasan Ruko Jalan Sancang, depan Rumah Bersalin Azzahra.

Tampak Dalam

Begitu masuk, kalian akan disuguhi ruangan dengan dekor ala vintage cantik dan sedap dipandang mata. Jadi inget rumah nenek....

Menu yang disajikan disini lebih banyak menyuguhkan dessert dan snack. Jadi pas untuk kalian yang mau nongkrong-nongkrong cantik. Untuk minuman juga bervariasi, dari kopi-kopian serta non kopi seperti teh, coklat, susu, milkshake dan minuman rasa buah-buahan pun ada. Untuk soal harga, range menengah keatas ya guys. Masih masuk lah untuk kantong mahasiswa.

Chicken Curry Baked Rice & Mix berry 
Pajangan-pajangan yang ada disini bukan sekedar pajangan lohh, tapi dijual juga. Buat kalian yang mau menambah koleksi barang-barang jadul, bisa deh beli disini. Tidak mahal lah untuk kalian para pemburu barang antik.

Imah Nini di Bogor ini ada dua loh, Imah Nini Cafe & Gallery dan Imah Nini Coffee & Vintage. Untuk yang Cafe & Gallery lokasinya ada di Jalan Bangbarung Raya di dekat Bakso Seuseupan. Dekorasi dalamnya sebelas duabelas lah sama tempat ini.

chillin'
 Dua Imah Nini ini pokoknya oke punya deh. Gak nyesel datang kesini, bikin daftar tempat kece yang sudah kalian datangi akan bertambah jadi makin gaul pula. Azek

Imah Nini Coffee & Vintage
Jl. Sancang No 7
Bogor Tengah
Bogor

1 komentar: