Selasa, 11 Oktober 2016

Tempat Hangout asik di Depok: Casa Kalea Cafe & Resto

Siapa yang tidak tahu kalau di sepanjang jalan Margonda Depok itu adalah surganya para pecinta kuliner. Mulai dari yang murah sampai yang mahal ada, mulai dari makanan Indonesia, makanan kebarat-baratan, sampai yang kekinian juga ada. Ada satu tempat yang kemarin baru saja gue kunjungi di Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya no 267. Tempat ini bernama Casa Kalea Cafe & Resto. Sepertinya ini tempat baru, karena gue sebagai orang Depok baru banget mendengar tempat ini. (apa gue yang gagal jadi anak Depok ya?). I think this place will be good for hanging out. Let's see...


Tempat ini memiliki 2 lantai, namun saat gue datang mengunjungi, lantai 2 nya sedang proses garapan baru. Jadi yang tersisa hanya space di lantai 1 dan diluar. Suasana ruangan didominasi oleh warna hitam, kuning dan putih. Banyak pula tulisa-tulisan art yang bikin sedap mata. Konsep penataan tempat duduknya pun bisa bikin nyaman kita kalau berlama-lamaan disana. 

Spot duduk

Spot duduk

Tempat ini menyajikan makanan Pasta. Ehh... jangan khawatir untuk kalian yang udah cinta banget sama si dia nasi. Kalian juga bisa kok mampir kesini, ada beberapa menu yang menggunakan nasi. Kalau kalian mau kesini untuk sekedar ngemil juga ada snack-snack dan desssert enak. Menu yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak, namun itu seudah cukup membuat bingung ingin memakan yang mana. 

Chocolava & Hot Thai Tea

Harga yang ditawarkan di cafe ini masih sesuai dengan kantong anak menengah lah. Untuk makanan berkisar 15 - 85 ribu, kalau minuman berkisar 13 - 30 ribu. Balik lagi ke interior cafe nya, kalau menurut gue, tempat ini cocok banget untuk kalian yang pengen bikin acara ulang tahun atau bridal shower gitu. Kenapa? ya kalian bisa liat aja, tatanan ruangannya bagus punya. 

mau candle light dinner juga bisa nih
Smoking Area
Bisa buat nge-jam 
Overall gue suka dengan tempat ini, namun ada satu hal yang mengurangi nilai gue terhadap tempat ini. Toiletnya... :( Flushnya susah, lalu pancurannya juga ga ada kepalanya (lah? ya gitu dehh)

Kemungkinan besar akan balik lagi? Hm.. Of course, yes! 

Casa Kalea Cafe & Resto
Jl Margonda Raya no 267, Depok
Open: 11 am - 22 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar