Minggu, 08 Mei 2016

Tempat hangout asik di Pamulang: Saung Foodcourt

Pamulang, tempat yang sekarang berubah drastis. Ya sebagai warga pamulang dulu kala, yang mana tempat hangout cuma hero/superindo sama satu 21 it udah buat kita senang banget pada masanya. Sekarang sudah masuk era dimana foodcourt bertebaran dimana-mana, Pamulang menjadi salah satunya yang kena akan efek itu.

Satu persatu tempat makan bermunculan, dari yang mainstream sampai yang anti mainstream dengan tempat yang dekorasinya instagramable atau makanan aneh yang sedang populer. Salah satunya di Saung Foodcourt Pamulang ini.
Saung Food Court

Menyajikan 24 stall food/drink, dijamin kalian akan puas banget dan super kenyang. Mulai dari makanan berat, makanan ringan dan snack-snack serta berbagai macam minuman ada disini. Foodcourt yang berlokasi di Pamulang,tepatnya di depan RSUD Pamulang, dapat dibilang masih baru. Tempatnya pun srategis sekali, karena berada di pinggir jalan raya Padjajaran, letaknya tidak jauh dari Universitas Pamulang.

Tempatnya luas & bisa Karaokean
Area makannya luas, terdiri dari banyak meja besar. Cocok buat ngajak keluarga dan anak-anak disini. Kalau yang mau datang hanya dengan pasangan, harus mau share table ya. Karena hanya ada meja-meja besar saja. Disetiap meja dinomori dan diberikan berbagai menu-menu makanan dan minuman yang ada disana. Jadi kalo kalian bingung, bisa duduk dulu lalu liat-liat menunya trus mesen deh. Tiap malam Sabtu, malam minggu, dan malam liburan ada musiknya loh, organ tunggal gitu. Kalau kalian punya bakat nyanyi terpendam, bisa deh dituangin disini. 
Macam-macam 1

Macam-macam 2
Menu-menu

Makanan disini bervariasi, dari yang soto-sotoan, kambing guling, ayam penyet, rujak, nasi rendang sampai makanan yang kekinian seperti roti bakar dengan topping fruity loops. Untuk minuman juga ada dari es kelapa sampai kopi rasa Starbucks. Kalau ajak keluarga besar yang selera makannya macam-macam, cocok banget kalau kesini. Harganya juga standard kok, tidak dipatok harga yang menjulang tinggi. 


ki-ka: Roti Bakar Marsh mellow with Fruity pebbles, Iced coffee shaken, Black Hotdog 

By the way, Saung Foodcourt ini baru diresmikan tanggal 1 Mei 2016 kemarin, jadi masih fresh banget deh. Walaupun terhitung baru, tapi sudah ada 24 stall yang siap sedia memanjakan perut kalian. Tempat ini buka tutupnya tergantung si yang punya stall ya, gak ada resmi buka tutupnya (kayaknya). Soalnya si kopi Platinum itu masih sedia melayani pembeli sampai larut malam. Disini juga ada mushola yang bersih untuk kalian yang tidak mau ketinggalan sholatnya.

Mushola
yaudahlah yuk kesini. Nunggu apalagi? :D


Saung Foodcourt
Jl Raya Padjajaran (Depan RSUD Pamulang)
Pamulang, Tangerang Selatan
MAPS


2 komentar:

  1. gue boleh minta scannan harga menu cing?
    mau ada acara nih minggu depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo! aduh maaf banget saya tidak punya, karena disana sangat banyak sekali counter food&drink nya sehingga tidak bisa saya share satu persatu. Langsung datang saja kesana, makanan & minumannya macam-macam dengan harga sesuai kantong kok. :)

      Hapus