Selasa, 22 Maret 2016

Tempat Hangout asik di Bogor : Little Venice, Kota Bunga.

Venesia atau Venice, siapa sih yang gatau tempat romantis itu. Kita bisa naik gondola berdua pasangan dan dinyanyikan lagu-lagu yang indah oleh sang pendayung gondola. Ahh.. bakal jadi perfect honeymoon ya.

Kalo kalian mau merasakan hal yang serupa, tidak perlu jauh-jauh ke Venice gais. Di Puncak ada tempat yang menghadirkan suasana seperti di Venice loh. Bertempat di Kota Bunga, yang mana jika ditempuh dari Jakarta hanya memakan waktu mungkin 2 sampai 2,5 jam untuk sampai disana. Deket banget kan ?

Little Venice

Little Venice, tempat ini dibuat menyerupai suasana Venice loh. Kalian bisa naik gondola dan berputar mengelilingi komplek bangunan yang ada disana. Cocok banget kalau kalian ajak anak-anak untuk seru-seru bareng ditempat ini.



Harga tiket masuknya hanya Rp 20.000 saja. Jika kalian mau naik gondola, harus membeli tiket lagi sebesar Rp 20.000/orang. Disana ada paket Fun seharga Rp 50.000/orang, sudah termasuk tiket masuk, tiket naik Gondola dan tiket naik kapal Mississippi. 

Naik Gondola ala Venice

Disini banyak pula spot-spot kece kalo kalian mau foto pre-wed loh. Lumayan nggak perlu menghabiskan banyak uang untuk beli tiket ke Venice untuk bisa foto dengan latar belakang ala Venice. Tapi kalau mau foto, disarankan untuk datang di weekday ya. Karena weekend atau hari libur nasional pasti akan sedikit ramai dan lama menunggu antrian naik gondolanya. Jangan lupa juga bawa pernekalan untuk kalian yang gampang lapar, karena disini hanya jual snack-snack ringan dan minuman saja. Jadi biar gak gampang kelaparan, bawa aja nasi sama rice cookernya. Dijamin kenyang! 

Negeri Terapung
Ini lokasinya ya guys! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar