Selasa, 17 September 2013

Epic Java

Beberapa waktu lalu saya turut serta dalam screening film dokumenter non naratif bertajuk EPIC JAVA yang diselenggarakan di Blitz Megaplex, 13 September 2013 lalu. Untuk di Jakarta, film ini baru pertama kali diputar, yang sebelumnya pada waktu lalu di putar di Bandung dalam screening pertamanya. Film garapan Febian Nurrahman sebagai Director dan Editor, Galih Mulya Nugraha sebagai Screenwriter, dan Deenny Novandi Ryan sebagai Music composer, film ini benar-benar membuat saya takjub dengan hasilnya. Metode-metode timelapse yang apik tenan, membuat Jawa yang sudah Epic, menjadi lebih Epic!
Saat itu ada juga sesi sharing-sharing dari tim Embara tentang bagaimana proses-proses membuat Film Epic Java tersebut yang kemarin dibuat selama 365 hari dan pendapat-pendapat dari para pro-pro nya di hal tersebut yaitu, Cahyo Alkantana, Asep Rosadi, dan Benny Kadarharianto.
Overall film yang bagus, Musiknya juga bagus, bener-bener e to the p i c kalo kata Naya dan Jebraw yang saat itu jadi MC.
Good work for Embara Film, Next projectnya ditunggu.  :)
Kalo mau lihat trailernya Epic Java, klik INI aja yaaa.. 
yang belom nonton, trailernya aja udah bagus gitu apalagi nonton full filmnya. hahahaha ditunggu aja, katanya akhir tahun DVD nya keluar lohhh... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar