Rabu, 24 Juli 2013

Java Rockin' Land 2013 (late post)

Hi, saking sibuknya saya udah gak pernah nulis-nulis disini lagi. Maklum, mahasiswi semester akhir yang mau lulus tahun ini. Jadi waktu senggang seperti ini sangat lah langka!

Java Rocking land pada tau kannn?? (yaaakaliii gatauuu)

Java Rocking Land 2013

Sebenernya dari awal itu ga ada niatan sama sekali nonton JRL 2013 ini, walaupun ada keinginan karena pengen lihat Sugar ray yang 90's abis, lalu ada endah n rhesa juga, lalu ada sixpence none the richer, Erk, Sore, dan masih banyak lagi. Nah H-1, tepatnya hari jumat 21 Juni, @infojakarta ngadain kuis yang hadiahnya 10 tiket JRL buat 5 orang, yaaa gue iseng ikut itu kuis, modal notebook yang superlemot tapi kesayangan gue banget. Setelah ngetweet, gue tidur, karena hari itu juga udah malem banget jam 11an gitu. 


Besoknya......

Hoammm, gue bangun tidur jam 10 pagi. Biasa dong setelah bangun pagi, saya bergegas cek twitter. ( Kemakan jaman abis nih gue) pas cek mention tiba-tiba... taraaaaaaaa.........
Menang Tiket JRL 2013
abis itu di DM, bahwa pengambilan tiket cuman pada hari sabtu didepan gate masuk venue sampe jam 4 aja. Pas tau menang, hal pertama yang saya lakukan lapor sama komandan @thopa_goodboy bahwa gue menang tiket padahal malemnya abis berantem. hahahaha. 
After that, gue cek schedule JRL. Karena gue menangnya 1 tiket sabtu dan 1 tiket minggu, i decided to go for one day only dan tiket sisa nya akan gue jual aja buat beli satu tiket lagi. Setelah berbincang2 dengan komandan lalu cek time table, kita pergi hari minggu nya saja. Tapiiiiiii tetep hari sabtunya kita harus ambil tiket ke ancol ( Peer banget!)
Urusan gue ambil tiket, jual tiket, beli tiket lagi buat thopa itu selesai lah. karena ribet juga nyeritainnya. hahahhahaha

Nah akhirnya minggu nya kita let's go jenggoo buat nonton JRL. 
Jadwal nya oke punya gak tuh! Rock N roll tonight!!!

pas banget nyampe sana, Gigi lagi perform dengan begitu epic nya! Crowd penonton jempol abis! Superbbbbbbbb. Dan rame sekaliiiiiiiii !

 armand maulana

Duo husband-wife musician, Endah N Rhesa


Sugar Ray menutup hari gue saat itu jadi complete!

Setelah puas nonton banyak pemanja indra pendengar saat itu, setelah sugar ray perform kita putuskan untuk pulang lebih awal. karena itu hari minggu bo', emang thopa ga kerja besoknya.. 
hahaha
So, last word...
JRL 2013 Pecah! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar