Selasa, 16 Agustus 2016

Aku dilamar?

Haaaa.. dilamar?

Sama siapa?

Ya ampun, pasti seneng bangettt

Cieeeee udah dilamar.


Alhamdulillah, sekarang status gue adalah tunangan orang alias calon istri orang. Setelah gue menempuh hampir 5 tahun pacaran, akhirnya gue dilamar juga sama si dia.



(Gimana sih rasanya dilamar?)

Rasanya lega tapi....

Ada tapinya nih, tapinya adalah kita harus memulai persiapan pernikahan yang mana tidaklah mudah. Hahaha tapi selama kita jalanin dengan enjoy, dengan gembira, mudah-mudahan berjalan dengan rencana yang kita inginkan. Gue resmi dilamar pada bulan Mei 2016 lalu, Sudah cukup lama cincin ini melingkar di jari manis tangan kiriku (saelah). Mudah-mudahan persiapan menuju hari H bisa lancar sesuai rencana yah.. (Amiiiiinnnn). Jadi tolong kalian yang baca ini juga mendoakan kita ya (lha maksa).

Lamaran gue ini sederhana aja, gak heboh kayak lamaran orang-orang. Cuman gue bikin ada sudut yang sengaja didekor supaya bagus aja buat foto, selebihnya sederhana aja. Untuk baju si mas nya dan kain gue, gue beli di pusat batik Blok M Square beberapa hari sebelum hari itu. (mepet cyin). Yang lucu adalah cincin, jadi cincinnya beli kira2 dua minggu sebelum hari H. Kita beli cincin silver aja, karena emang beli buat tanda aja. Jadi nanti cincin nikahnya beda lagi. Pas kita beli, otomatis udah kita coba dong, dan muat pas di masing-masing jari manis tangan kiri kami. Lha pas hari H, dua-duanya kegedean. Ditaro di jari tengah pun walaupun muat tapi masih suka nge-loss. Akhirnya cincin si masnya gak dia pake karena takut hilang, dan gue tetep pake tapi di jari tengah. (jeng..jeng..)

Ya mudah-mudahan selalu dilancarkan ya niat baik kita semua. Cepet kalian lamaran juga, biar cepet nikah. Jangan kelamaan pacaran! ( gaya lu ki.. )




Dekorasi Balon: Balon Asia
Baju Mas nya dan Kain saya : Pusat Batik Blok M Square
Flower: Vanya Craft
Make Up & Hair Do: Tisprita MUA

3 komentar: