Rabu, 12 Agustus 2015

WSATCC CONCERT! ( White Shoes and The Couples Company Konser di Cikini, 5 - 8 - 2015 )

"Wetsus konser tunggal!" Seru seorang teman.

Wah akhirnya, band favorite saya, White Shoes and The Couples Company, mengadakan lagi konser tunggal. Serunya, mereka mengadakan di tempat dimana tercetuslah band tersebut, ya Cikini!. Sebenarnya sudah beberapa minggu sebelumnya gue tau mereka akan membuat konser. Tapi kok ya agak mikir sedikit pas mau beli tiketnya yang seharga 150k. *pegawai pelit*

Setelah memikirkan matang-matang, keputusan telah bulat. Saya tidak nonton dulu untuk kali ini. Baiklah, kali ini siap-siap mupeng liat foto atau videonya aja di Instagram atau Youtube. Adek kuat bang! adek kuat!



Datanglah waktu yang dinantikan oleh para pecinta karya luar biasa dari tuan nona WSATCC ini, tanggal 5 Agustus 2015. Kebetulan banget nih, kebetulan ajaaa.. Tanggal itu adalah tanggal dimana saya 3 tahun 8 bulan sama Bapak Mustofa. Saya udah bayangin yang indah-indah aja, " Wah dia pasti udah ngasih surprise udah beliin tiket nonton konser wetsus" , atau pikiran lain seperti " Wah dia pasti udah ngerencanain akan pergi kemana yang spesial supaya gue lupa sama konser wetsus".
( Ternyata, bener ya. Cewek itu ngarep banget jadi manusia! Pikirannya lebih mulu! Dasar cewek! )

Tiba-tiba ada berita kalau doi harus lembur. JEDAR! langsung rasanya badan gue remuk seperti remahan keripik singkong. Wah, kalo gini caranya gue nonton konser aja nih. Biar gak merana-merana banget hati gue. Singkat cerita gue dapat tiket 1st floor dari seseorang di twitter yang mau jual 1 tiketnya karena gak jadi nonton. ( Thanks bro ! )
Jadilah saya nonton Konser di Cikini bersama pasangan kece Vina dan Mufli.

White Shoes & The Couples Company Konser di Cikini
Jam 6 kurang gue jalan kaki dari kantor ke TIM sambil menikmati suasana sore di Menteng sampai Cikini. Pengunjung sudah ramai, padahal open gate jam 19:30.
Pukul 19:30 akhirnya datang, masuklah kita ke dalam gedung dan duduk di kursi yang telah kita pilih pas nuker tiket.


Oiya, sebelum mulai konser. Saat penukaran tiket, kita diberikan Program Book dan Postcard Exhibition Book. Untuk di program book isinya adalah profile mereka, list lagu yang akan dimainkan nanti dan beberapa diskografi serta foto-foto mereka beberapa tahun silam. Untuk di Postcard Ekhibiton Book, isinya adalah hasil karya para exhibitor yang mengikuti pameran postcard.
 
Postcardnya The Popoh

Jam 20:00 tepat, konser bagian pertama di mulai . Mereka memainkan sekitar 12 lagu kalau tidak salah, dan mereka bermain masih dengan format biasa, format band mereka. Lalu sesi band didalam band pun kembali ditampilkan, Sari dan Mela memainkan lagu Stephanie Says, lalu ada Ale dan Ricky yang memainkan aransemen dengan gitar dan cello, serta grup band cowo-cowo yang memainkan lagu Marabunta dari Tielmen Brothers yang super keren.

Sesi Pertama

Sampai akhirnya sesi pertama berakhir, ada rehat selama 15 menit. Lalu dilanjut sesi ke dua. Disesi yang kedua, ternyata uwaaw! Mereka mendatangkan Orkestra, gue merasa kayak lagi nonton Harmoni yang dulu suka di S**CTV orkestranya papah Adie MS. Emejing! Gue ngikutin nyanyi sambil merasakan indahnya alunan yang dikeluarkan oleh para pemain musik itu. Syahdu meenn...kayak suara ijab kabul. 

Sesi Kedua
Akhirnya sampailah dipenghujung acara. Setelah memainkan lagu yang katanya terakhir, mereka semua masuk kembali ke backstage. Tapi karena antusiasme penonton yang menggila, kita diberikan 2 lagu tambahan. Yuhuuuu! 

This is a great concert ever! Selamat untuk White Shoes and The Couples Company yang telah berhasil membuat concert yang megah, dan sangat memuaskan jiwa para penikmatnya.

Closing Concert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar