Rabu, 19 Februari 2014

City tour Mode : ON ! ( City tour Bandung and Around)

Hi Guys!
Meet me again!! Yehaaaaa
Beberapa waktu lalu gue habis melakukan 2 perjalananan yang kedua tema nya adalah city tour.
Mungkin gue akan share tentang perjalanan yang baru-baru ini dulu aja kali yaaa...

Gue sebagai wanita kelahiran Bandung merasa gagal menjadi orang Bandung. Lha wong baru ditahun 2014 ini masa gue ke Tangkuban Perahu. (HAHAHAHAHA)
Hari Jumat malam berangkatlah gue ke Bandung menggunakan mobil pribadi yang isinya penuh sesak! Maklum ini perjalanan sekawanan manusia yang bosan dengan rutinitas Ibukota kita yang tercinta ini. Melarikandirilah kita ke Bandung!



Perjalanan itu kita habiskan dengan waktu 3 jam sehingga mengantarkan kita sampai di Ibukota Priangan itu. Mana belom ada bookingan penginapan pula, coba bayangin aja nyari penginapan buat 7 manusia, pagi-pagi buta, dan cuman modal googling dengan kata kunci "Penginapan murah untuk 7 orang di Bandung" (WHAT THE?!?!?)
Setelah muter-muter selama kurang lebih 2 Jam. Akhirnya dapat juga!
Penginapan di jalan L.L.R.E. Martadinata yang bernama Wisma Diklat Bina Marga ( Wisma Pekerjaan Umum) ----> (eh ini kalo gasalah yaa!)
Lumayan juga lah kita yang ber 7 orang ini dipatok harga 280rb permalam.
Akhirnya istirahat dulu sampai pagi.. ZzzzZzzz

Beruntung pagi nya kita bangun cepat, langsung kita cabcus perjalanan ke arah Lembang.

Perjalanan menuju Lembang

First Stop adalah Gn. Tangkuban Perahu.
Setelah sampai disana gue mikir. Bo' kayaknya gue salah kostum banget. Disitu anginnya kenceng gilaaaaa!! Bisa bikin masuk angin parahh ini mahh. Tapi tempatnya bagusssss, keren, dan langit biru awan putihnya apalagii.. wakkkkkkk!!

Pintu Kayangan :p

Tangkuban Perahu

Sedikit ramai karena weekend

Ada gue yang salah kostum
Setelah puas ngelilingin tempat itu, kita sebenarnya mau lanjut ke Sari Ater. Tapi ternyata cuaca yang kurang bersahabat alias hujan akhirnya kita cuman numpang makan aja disitu karena perut kita udah kerucukan minta diisi.
Anak-anak gaul Jakarta yang lain (ga termasuk gue yaa! ahaha) minta diajak ke PVJ buat hangout dimalam minggu. Yaudah akhirnya langsung cabcus lah kita dari sari ater ke PVJ.
Madesu juga sih di sana akhirnya karena rame dan jadinya bikin laper lagi, yaudah kita makan lagi.
Makan udah, Foto-foto udah, ngobrol ngegosip udah, akhirnya kita balik kepenginapan buat istirahat.

Hari Ketiga ini sebelum pulang kita habiskan untuk beli oleh-oleh titipan sanak saudara dan sanak famili yang ada di Jakarta. So, kita cabcus ke Kartika Sari dan kawan-kawannya.
Oiyaaa, sama ke Cihampelas juga. Karena belom poll kalo ke Bandung tapi ga ke Cihampelas. (KATANYAA SEH GETOOOO)
Pemburu oleh-oleh 
Oke habislah sudah City Tour kali ini di Bandung. Maaf yaa kalo ceritanya rada ga jelas dan buru-buru. Abis kalo Bandung itu udah familiar banget sihh (JAELAHHHHH)
Pasti akan kesini lagi untuk waktu yang belum kita tahu, soalnya kan deket vroohh.

Sekian cerita perjalanan saya kali ini.
Mohon maaf di tulisan yang kali ini gak ada foto selfie saya. Hahaha di next cerita perjalanan saya pasti saya kasih deh. Janji!
:P

Bye Guys!
Keep Traveling!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar