Selasa, 26 November 2013

Bye Malang, I'll see you again! ( East Java Trip: Jalan-Jalan Malang day 3)

Sampai dihari terakhir gue menginjak kota yang sejuk nan adem ini. Rasanya sih gamau pulang.. Mau masih menjelajah keindahan disini, tapi.... tiket kereta gue udah terbeli untuk pulang tanggal 29 September. So, jangan sedih, mari kita menikmati Malang sebelum berangkat pulang(lagi).

Hari itu memang kita ga akan jalan-jalan jauh, karena penginapan kita sudah deket dengan stasiun. Jadi akan ribet jika kita jalan-jalan jauh lagi seperti ke Bromo.
Pertama kita memutuskan untuk membeli oleh-oleh session.

Pusat oleh-oleh khas Malang
Pas sampe sana harganya murah pake banget, sehingga kita kalap belanjanya. Oleh-oleh yang khas banget itu adalah keripik tempe aneka rasa dan keripik buah. Pokoknya maknyus deehh.. oiya, ada satu lagi yang enak, sari apel! itu enak banget, dan murah banget! (promosi)
Setelah tentengan banyak, kita balik ke penginapan dulu untuk packing pulang, sekalian taro oleh-oleh itu.
Packing pulang selesai, yang tadinya tas sudah menggembung, jadi makin menggembung. Ngeri itu tas meledak aja...

Okeh peking-mempeking selesai. Kita memutuskan makan siang dulu.
Topa ngasih surprise ke gue dengan ngajak ke tempat makan ter-epic yang pernah gue coba di Malang.
taraaaaaaaa....
Inggil Museum & Resto
Topa tau banget emang gue suka banget sama hal-hal kayak museum dan makan. Jadi dia, cringgg! Membawa gue ketempat yang menyatu gitu! Ahhhh, that's sweet!
Ini restoran emang bener-bener epic.
Nih gue kasih lihat video sedikit kilasan tentang si resto ini...

Makanannya juga enak, pecelnya apalagi brooooooooooooooooooooooo, mantep!
MakanMakanMalang!
Setelah makan, perut kenyanggg, kita sempet foto-foto dulu disitu. :p

Kasir

Inggil Resto
Spot kece buat foto
Selesai kita pulang dari resto itu, kita foto-foto lagi di Malang, sambil menunggu keberangkatan kereta nanti.
Kita mampir dulu di depan Balai Kota Malang
Balai Kota Malang
Dan ke Alun-alun kota Malang.
Hari itu hari Minggu, jadi super rame. Banyak keluarga yang piknik kesitu dan tukang jajanan banyak sekali. Ga ngaruh abis makan atau engga, tetep gue jajan terus! hahahaha
Alun-alun merdeka Malang
Free Wifi Area
That's it. Setelah asik jajan-jajan di Alun-alun, kita kembali ke Stasiun, kembali menuju Jakarta. Melakukan aktivitas kembali.
Liburan Malang kali ini bener-bener ingin membuat saya kembali kesini kembali. :)
Trims Malang..

See ya in the other next trip story guys!